Peluang Usaha Rumahan Terbaru 2017

Update 2019 Peluang Usaha Rumahan, Modal Minim hasil Alhamdulillah


Peluang usaha rumahan adalah bisnis atau usaha yang bisa dilakukan di rumah, tanpa harus menyewa toko di pasar atau pinggir jalan, usaha ini pun bisa dilakukan sambil mengerjakan aktifitas lainnya.

Peluang usaha bisnis rumahan ini kami hadirkan untuk anda, terutama ibu rumah tangga, Mahasiswa, Pelajar bahkan bisa juga dilakukan oleh para pekerja, misalnya Guru, Pegawai kantor dan lain-lain.

Peluang usaha rumahan yang kami tawarkan adalah bisnis jualan batik, usaha ini bisa dijalankan dengan modal yang terbilang sedikit.

Ya, bisnis jualan baju batik yang kami tawarkan kepada anda hanya membutuhkan modal kurang dari 200.000, anda sudah bisa memulai bisnis batik dari kami, berapa modal yang anda butuhkan? cukup dengan Rp. 150.000 saja anda sudah mendapatkan 5 potong daster

atau anda ingin langsung ambil paket hemat

1. 10 potong baju batik Daster standar (270rb)
2. 10 potong pakaian batik Daster jumbo (320rb)
3. 10 potong batik setelan pendek (330rb)


Silahkan ambil peluang usaha bisnis jualan batik ini, mudah dikerjakan dan tidak ribet, cara menjualkannya pun bisa dilakukan dengan berbagai macam usaha, misalnya kita mulai dari hal yang sederhana dan mudah, tawarkan ke ibu-ibu tetangga anda, mulai dari yang sebelah rumah anda dulu, insya Allah nanti setelah ada yang tahu, biasanya informasinya akan cepat menyebar.

Bagi yang sudah memiliki samrtphone, dan mempunyai group tertentu, bisa membuka lapak di sana, minta izin sama adminnya dulu kalau mau promo, insya Allah mereka akan sangat terbuka.

Bisa juga dikerjakan ketika ada acara pertemuan PKK atau pertemuan RT/RW, Posyandu dan kegiatan lainnya.

Jika anda berminat atau mau tanya-tanya terlebih dahulu, silahakan hubungi kami di 085920553778
penawaran lainnya: Peluang usaha bisnis Batik

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon