Jual Grosir Batik Murah Jogja



Jual grosir batik murah jogja dapatkan harga terbaik batik daster, longdress, seragam dll di sini.

zanjabila.com adalah toko online yang khusus menjual Batik dengan sistem grosir, pembelian Grosir tiap item adalah sepuluh (10) potong pakaian batik. Saat ini kami menjual Baju batik santai, bisa juga dipakai untuk baju tidur, seperti Daster, Longdres, Setelan dan celana Batik.

Toko Grosir online kami cocok untuk anda yang akan memulai usaha Bisnis batik, sebab dengan harga Grosir yang kami tawarkan, akan memudahkan anda untuk menjualnya kembali, dengan harga yang juga masih terjangkau.

Kami adalah toko online Grosir Batik Murah yang beralamatkan di Yogyakarta, tepatnya di Jl. Godean KM 7 Sidoarum, Godean Sleman Yogyakarta.

Penawaran kami untuk anda yang mau membuka peluang usaha BATIK baik di rumah maupun di pasar atau Ruko, dengan harga yang Murah.


Bisnis usaha batik saat ini masih cukup menjanjikan, dengan modal yang relatif sedikit, usaha jual pakaian Batik ini bisa anda jalankan, dan untuk memulainya tidak perlu repot-repot menyewa kios, sebab usaha ini bisa dijalankan di rumah, dan tanpa ada bangunan khusus pun, jualan batik ini masih tetap bisa dilakukan di rumah.





Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon