Grosir kaos batik Jogja




Grosir kaos batik jogja

Jogja Grosir melayani pesanan segala jenis batik, jika anda mencari Grosir kaos batik jogja, disinilah tempatnya, kami menerima pembelian Grosir batik Jogja dengan harga yang kompetetif, silahkan pesan Kaos batik jogja di sini.

Harga grosir kaos batik jogja
Rp. 22.000 untuk pembelian 100 pcs keatas
Rp. 22.500 untuk pembelian 50-99 pcs
Rp. 23.000 untuk pembelian 10-49 pcs

Grosir batik jogja siap kirim ke ke kota-kota di Indonesia, seperti Padang, Lampung, Bengkulu, Medan, Batubara, Jakarta, Bogor, Bekasi, Cirebon, Kuningan, Tegal, Magelang, Purworejo, Klaten, Ngawi, Nganjuk, Surabaya dan kota-kota lainnya.

Grosir kaos batik Jogja hadir untuk anda pecinta kaos batik, kami menyediakan kaos batik dewasa dan setelan kaos batik anak.

Dengan harga yang murah, anda bisa menjualkannya lagi, dengan tetap mampu mengambil margin keuntungan yang lumayan banyak.

Jika anda ingin membuka usaha dan mencari Grosir kaos batik Jogja, maka Jogja Grosir adalah solusinya.

Grosir lainnya: Grosir daster murah di Jogja

Kaos batik jogja bisa dijual dimana saja, tidak harus punya kios, dengan berjualan di rumah pun bisa, cara jualannya pun cukup sederhana, tinggal foto dan tawarkan ke teman-teman dan sahabat anda.
Bisnis jualan kaos batik tidak harus meninggalkan pekerjaan, usaha ini bisa disambi sambil bekerja seperti biasanya, saat anda bekerja pun barang dagangan ini bisa dibawa dan ditawarkan ke rekan-rekan kerja.

Tunggu apalagi, ini peluang usaha yang murah, mudah, halal dan barokah, salam Grosir kaos batik jogja.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon