Grosir Batik Murah Yogyakarta 2017

Update 2019 Grosir Batik Daster, Longdress dan Setelan Pendek Murah di Jogja


zanjabila.com adalah toko online Grosir batik yang beralamatkan di Jl. Lurik Bulan No 118 Kelurahan Sidoarum, Godean Kabupaten Sleman DI Yogyakarta.

Toko online kami khusus menjual Grosiran batik Daster, Longdress dan Setelan batik lengan pendek, baju-baju batik di atas khusus untuk pakaian tidur, santai bareng keluarga dan khusus untuk longdress adalah baju semi resmi yang bisa dipakai untuk acara arisan, pengajian dan baju rumahan.

kami menjual batik Grosir dengan harga yang Murah, lagi terjangkau, khusus bagi anda yang sedang mencari penjual sistem grosir disinilah tempatnya.

Kami memberikan penawaran yang menarik kepada anda para penjual baik penjual ecer keliling, maupun penjual pasar, dengan harga yang terjangkau, belanja di tempat kami masih memberikan keuntungan yang lumayan untuk kelancaran bisnis usaha batik anda.

Silahkan lihat daftar harga Grosir batik santai atau baju tidur di toko online kami zanjabila.com


Katerangan:

  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Pengiriman menggunakan jasa, seperti POS Indonesia, JNE dll
  • Transfer sebelum jam 9 barang dikirim hari itu juga, di atas jam tersebut, pepsanan anda akan kami kirim di hari berikutnya.
  • Ppemesanan dapat melalaui FORMULIR KONTAK DI SINI
  • atau hubungi nomor telepon kami 089607771488
Bagi anda yang sudah memulai bisnis batik dan ingin menambah koleksinya, dapatkan daster dan longdress batik dari kami dengan harga yang cukup terjangkau.
Peluang usaha syariah
Khusus untuk yang baru saja memulai bisnis batik, ini adalah kesempatan anda untuk mengawali bisnis usaha batik, minat bergabung bersama kami, hubungi kami 089607771488


Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon