Peluang Usaha Syariah 2017

Update 2019 Peluang Usaha Bisnis Batik Harga Grosir Murah


Assalamu'alaikum.
Terima kasih telah berkunjung di website kami zanjabila.com, kami adalah toko online grosir batik murah di Yogyakarta. Saat ini membuka peluang usaha syariah untuk anda.

Ini adalah usaha yang riil, bukan money game bukan pula usaha yang melanggar syariat, usaha kami adalah usaha jual beli pakaian batik.

Dapatkan penawaran dari kami, ambil peluang bisnis ini, mumpung masih awal tahun 2019, insya Allah bisnis jualan batik pangsa pasarnya masih luas.

Peluang usaha batik kami tawarkan kepada anda, sebab bisnis ini masih layak menjadi bisnis yang menjanjikan, sebab batik merupakan pakaian khas indonesia.

Baju batik merupakain salah satu pakaian yang mendominasi di Indonesia, ia pantas dipakai untuk keperluan berbagai acara, seperti pengajian, undangan pernikahan, kerja, sekolah, menghadiri upacara kematian, rapat dan berbagai acara lainnya.

Kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami, dengan penawaran peluang bisnis usaha syariah ini, Insya Allah barokah, sebab ini adalah bisnis usaha halal.

Berikut paket peluang bisnis usaha pakaian Batik yang kami tawarkan ini:

A. Paket Sampel

Keterangan:
Harga: Rp. 150.000
Jumlah Baju: 5 pcs
Isi paket : 5 buah daster
Jenis batik: Batik Dewasa
Jumlah motif: 1 motif 5 warna /seri
Bahan batik: Santung

B. Paket Suka-suka
Paket suka-suka adalah paket batik sesuai selera anda, anda berhak menentukan jenis batik apa saja yang akan di pesan, dan juga bebas menentukan jumlah batik sesuai dengan ketentuan Grosir dari kami.

Paket ini lebih menentramkan, sebab anda sendiri yang menentukan macam dan jumlah batiknya, dengan begitu anda bebas memesan batik apa saja yang nanti akan di jual lagi.

Untuk paket suka-suka, silahkan tentukan jumlah pesanan dari masing-masing batik yang anda inginkan.

Keterangan:
  • Harag paket belum termasuk ongkir
  • harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • pengiriman menggunakan jasa, seperti POS Indonesia, JNE dll.
  • pembayaran sebelum pkl 09.00, barang dikirim hari itu juga, di atas jam tersebut, dikirim hari berikutnya
  • jika diperlukan keterangan lainnya, akan kami tulis disini
Silahkan ambil kesempatan peluang usaha bisnis baju Batik ini, jika masih ragu bisa bertanya melalui kontak yang tersedia di web ini, 

zanjabila.com
hp: 0896 0777 1488


Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon