Seragam Batik Jogja Murah




Seragam batik jogja murah

Di Sini, Kami siap menerima pesanan Seragam Batik jogja murah untuk ukuran orang Dewasa, seragam ini bisa dipakai untuk segala jenis perkumpulan atau organisasi.

Seragam batik kantor juga bisa, dipakai untuk karyawan anda juga bagus, untuk grup nasyid, grup musik, ikatan remaja masjid, seragam sekolah dan lain-lain.

Dapatkan seragam batik jogja murah di sini, full warna dan motif keren dan bagus, bisa untuk semua kalangan.

Pesan Seragam Batik jogja murah minimal 20 potong.

Harga seragam batik Jogja Murah dengan motif seperti dibawah ini:




Rp. 39.000 untuk pemesanan 50-100 pcs
Rp. 41.000 untuk pemesanan 20-49 pcs

Seragam Batik jogja murah, Bahan Katun adem, bisa digunakan untuk berbagai acara, silahkan pesan Seragam Batik Jogja di sini murah dan harga Grosir.


Minat, silahkan hubungi kami SMS / WA : chat wa di sini

Mengapa memilih seragam batik jogja murah untuk kebutuhan seragam anda? 
Pakaian seragam merupakan kebutuhan dari perkumpulan, kelompok dan organisasi tertentu yang menjadi ciri khas dan juga kebanggan tersendiri jika memilikinya.

Seragam batik dapat menyatukan dan mempererat hubungan antar sesama pemilik, masing-masing merasa saling berhubungan dan ada ikatan batin antar anggota.

Seragam batik juga dapat menjadi pelengkap acara tertentu yang menghadirkan banyak orang, dengan berseragam batik orang dapat mengenali bahwa mereka merupakan bagian dari acara itu.

Jika anda sedang mencari seragam batik jogja murah, maka web ini sangat cocok untuk anda, karena kami menyediakan seragam batik untuk segala keperluan anda.

Segera hubungi kami untuk memesan seragam batik yang anda inginkan, salam seragam batik Jogja Murah

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon