Seragam Batik Murah


seragam batik murah di jogja GRATIS ongkir wilayah tertentu



Seragam batik murah jogja

Sedia seragam batik murah Yogyakarta, siap kirim ke wilayah seluruh Indonesia.

Seragam murah pas di kantong, cocok untuk segala kebutuhan, harga seragam batik murah kami:


Harga: Rp. 39.000 untuk pemesanan 50-100 pcs
Harga Rp. 41.000 untuk pemesanan 20-49 pcs


Jogja grosir menerima pesanan Seragam batik murah untuk segala kebutuhan, acara pernikahan, pengajian, grup atau kelompok tertentu, teman sehobi dan lain-lain.

Seragam batik murah kami sediakan untuk anda yang sedang mencari toko online penyedia seragam, dengan motif bunga-bunga yang indah dan warna yang cerah seragam ini sangat pantas dipakai untuk segala acara.

Silahkan pesan sekarang juga seragam batik murah kami, tersedia ukuran M, L dan XL cocok untuk ukuran standar orang Indonesia.

Mengapa seragam batik murah layak untuk anda?
Bagi yang memerlukan seragam batik untuk keperluan tertentu dan dengan budget yang pas dikantong, maka seragam batik kami layak untuk anda, sebab dengan harga yang murah anda sudah mendapatkan seragam batik yang bagus dan layak untuk dipakai semua kalangan.

Seragam batik murah yang kami tawarkan adalah jenis Hem, yaitu pakaian atau seragam batik khusus untuk laki-laki, dengan kodel berkerah, lengan pendek dan memiliki kancing depan sangat pas sebagai model seragam batik pada umumnya.

Jika anda ingin memesan seragam batik murah di tempat kami caranya cukup mudah, tinggal hubungi saja kami melalui whatsapp, silahkan klik link ini untuk chat langsung dengan kami: chat wahtsapp /seragam.

Terima kasih anda telah berkunjung ke web JogjaGrosir.com silahkan share penawaran seragam batik murah dari kami, semoga menjadi amal baik anda, dan mudah-mudahan segala urusan anda dimudahkan oleh Allah, amin.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon